Daisypath Valentines tickers

Monday, February 2, 2009

~Mutiara Kata~

Posted by Ija at 10:56 PM
Orang yang selalu bersyukur adalah
orang yang selalu tahu berterima kasih...


Nikmat itu kadang-kadang tidak disedari,
hanya apabila ia telah hilang barulah
manusia benar-benar terasa

"buah akal ialah ilmu pengetahuan,
buah jiwa adalah iman dan
buah fizikal ialah kemajuan"

" Cinta seringkali akan lari bila kita mencari,
tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri"


Orang yang selalu bersyukur adalah orang yang selalu tahu berterima kasih...

Nikmat itu kadang-kadang tidak disedari,
hanya apabila ia telah hilang barulah manusia benar-benar terasa

"Usah tangisi akan perpisahan sebaliknya tangisi akan pertemuan.
Tanpa pertemuan, maka tiadalah perpisahan"

" Cinta seringkali akan lari bila kita mencari,
tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri"




KaDaNgKaLa ALLAH HiLanGkAn MeNtARikEmUdiaN
DIA dAtAnGkAn gUrUh
pUaS kiTa mEnAnGiS MeNcArI MaNa MeNtARi KiTa
RuPaNyA ALLAH nAK hAdiaHkAn KiTa PeLAngI yAnG iNdAh..


HAPPINESS keeps u SWEET...
TRIALS makes u STRONG...
SORROW keeps u HUMAN...
FAILURE keeps u HUMBLE...
SUCCESS keeps u GLOWING...
and
ALLAH S.W.T KEEPS U GOING........

jangan bina kebahagian atas derita orang lain


Hidup tak selalunya indah

tapi yang indah itu

tetap hidup dalam kenangan..

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan - seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata.Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihatpintu lain yang dibukakan bagi kita.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi..Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadigambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusahamenjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalamhidupnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang Yang salah (tidak tepat) sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita Harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan,kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati,kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya


Kita selalu melihat dia ketawa,tetapi mungkin sebenarnya dia tidak setabah yang kita sangkakan.Di sebalik senyumannya mungkin banyak cerita sedih yang ingin diluahkan.Di sebalik kesenangannya mungkin tersimpan seribu kekalutan.Kita tidak tahu.Tetapi jika kita cuba jadi sahabat sepertinya,mungkin kita akan tahu.


0 comments:

Post a Comment

Jom Chat

Large Ads

 

★~RainBow LanD~☆ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review